Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polda Jateng dan Polres Kendal Bagikan 1065 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Polres Kendal – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Polda Jateng bersama Polres Kendal menggelar kegiatan bakti sosial dengan mengadakan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Kendal, Selasa (9/6/2020).

Pembagian paket sembako yang dipimpin oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Arman Achdiat, S.I.K., M.Si beserta Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M. ini diikuti para pejabat utama dan diadakan di wilayah Kota Kendal serta dilaksanakan serentak oleh jajaran Polsek.

Terkait kegiatan ini Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana menyampaikan, baksos yang digelar oleh Polres bersama Polda Jateng serentak dilakukan di seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Kendal di 20 Kecamatan.

“Sejumlah 1065 paket sembako tersalurkan dalam giat baksos ini, sasarannya merupakan masyarakat yang kurang mampu dan juga warga terdampak corona seperti tukang becak, sopir-sopir dan pekerja yang telah di PHK,” tutur Kapolres Kendal.

Selain itu Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan baksos tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 nanti.

“Jelang peringatan Hari Bhayangkara, dengan baksos ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres.

Humas Polres Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *