Polsekta Kendal Berikan Pengamanan Peringatan HUT Ke 10 Nasdem Di DPD Nasdem Kendal

KENDAL – Kapolsekta Kendal IPTU Samsul Hadi SH bersama anggotanya Dalam rangka HUT yang ke 10 Tahun Partai NasDem melakukan pengamanan yang diadakan di Kantor DPD Partai NasDem Kendal, Jl.Sebatang Pegulon Kendal, Kamis (11/11/2021).

Pada sambutannya Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Kendal yang juga anggota DPRD Kabupaten Kendal, Siswoyo menjelaskan perayaan HUT Partai Nasdem ke-10 kita isi dengan menyaksikan bersama pidato Presiden RI Jokowi secara virtual.
“Dalam rangka memperingati HUT Nasdem yang ke-10, DPD Nasdem Kabupaten Kendal mempersiapkan diri untuk melakukan doa dan syukur yang nantinya dirangkaiakan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan menyaksikan bersama pidato Presiden RI Jokowi dalam rangka HUT NasDem secara virtual,” ujar Siswoyo.

Lebih lanjut Siswoyo menambahkan “Kita sudah lakukan konsulidasi sampe tingkat DPRT untuk di tahun 2024 kita targetkan satu kursi satu dapil untuk Partai NasDem”, ungkap Siswoyo.

Sementara itu Kapolsekta Kendal IPTU Samsul Hadi mengatakan hari ini kita melaksanakan pengamanan HUT ke 10 Partai Nasdem.
“Dalam hal ini yang kita kedepankan adalah pengamanan tertutup karena sifatnya memonitor jalannya HUT. Namun demikian personel berseragam juga disiapsiagakan,” kata IPTU Samsul Hadi.

Selanjutnya Kapolsekta Kendal menyampaikan dengan adanya pengamanan ini diharapkan HUT ke 10 partai Nasdem dapat berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, memastikan protokol kesehatan di lokasi kegiatan juga berjalan baik sesuai ketentuan karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *