Gelar Jumat Curhat, Kabag Ops Polres Kendal Mendengarkan Keluhan Warga Masyarakat

KENDAL – Polres Kendal menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayah Kendal Kota, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Abang becak, tukang kebersihan dan pemilik warung di seputaran Kendal permai yang dipimpin Kabag Ops Polres Kendal Kompol Winarno Panji Kusumo SH MA didampingi Paur Subbag Binops Iptu Sutrisno dan anggota Bag Ops Polres Kendal.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Kendal dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kompol Winarno.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Warga yang mengikuti kegiatan Jumat menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan serta balap liar dan masih banyak anak punk yang berkeliaran di seputar Kauman.

Menanggapi hal itu, Kabag Ops Polres Kendal Kompol Winarno Panji Kusumo SH MA, anggota Polres Kendal akan lebih meningkatkan patroli di daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan tindakan bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama pada jam jam sekolah dan malam hari ,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” pungkas Kompol Winarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *