Begini Cara Kapolsek Gemuh dan Anggota Melepas Lelah Saat Jaga Kotak Suara Pemilu 2019

Polres Kendal – Menjaga harta karun milik negara, ya itulah yang menjadi prinsip bagi anggota TNI Polri khususnya Polsek Gemuh dan Koramil Gemuh dalam mengamankan kotak suara dan juga logistik Pemilu 2019 yang masih tersimpan di Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Gemuh. Sehingga para personel yang berjaga harus selalu waspada dan secara ketat menjaga logistik pemilu tersebut.

Untuk itu PPK dijaga oleh personel dari TNI Polri selama 24 jam penuh untuk mengantisipasi segala sesuatu gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya proses rekapitulasi suara.

Tentunya dari penjagaan tersebut sangat menguras energi dan stamina para personel yang berjaga. Menyikapi ini, Kapolsek Gemuh Polres Kendal AKP Abdullah Umar punya cara tersendiri untuk mengatasi kelelahan para anggota yang berjaga di PPK. Ia mengatakan disaat para anggota TNI Polri menjaga kotak-kotak suara itu, dikala lelah maka mereka akan saling memijit satu sama lain agar bisa membuat relax kondisi badan.

“Saat jaga kami istirahat secara bergiliran di PPK dan tetap menjaga kotak suara ini, sambil melepas lelah anggota kami Polsek Gemuh dan Koramil saling memijit satu sama lain sebagai bukti kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri. Semoga lelah kami menjadikan berkah dan ibadah serta pasca pemilu tetap aman dan kondusif “, ungkap Kapolsek Gemuh.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *