Polres Kendal Perketat Pengamanan Penghitungan Suara di Tingkat PPK

Polres Kendal – Guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya proses rapat pleno rekapitulasi suara, Polres Kendal Polda Jateng perkuat pengamanan di kantor-kantor PPK dan juga KPUD.

Selain personel dari Polres Kendal, dalam pengamanan di PPK juga melibatkan perkuatan dari Brimob Polda Jateng, TNI, Linmas dan juga beberapa ormas.

Untuk memastikan pelaksanaan pengamanan, Sabtu (20/4/2019), Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita melakukan kontrol secara langsung dengan mengunjungi kantor-kantor PPK di Kabupaten Kendal.

Kapolres Kendal mengatakan pihaknya memperketat pengamanan di PPK untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas yang dapat menghambat proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan.

“Penjagaan di PPK kami tingkatkan agar pelaksanaan rapat pleno perhitungan suara di tingkat PPK berjalan aman dan tertib”, kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menambahkan bahwa ia telah menempatkan Perwira Pengendali di setiap PPK yang akan selalu mengawasi jalannya rekapitulasi suara dan pengamanan dari anggota.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *