Safari Jumat di Ngerjo, Kapolres Kendal Beri Bantuan Pembangunan Masjid Al Hidayah

Polres Kendal – Dalam rangka mendekatkan diri dengan warganya, Kapolres Kendal mengadakan Safari Jumat di Masjid Al-Hidayah di Desa Ngerjo Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal, Jumat (25/10/2019). Turut bergabung dalam rombongan diantaranya Kasat Binmas AKP Shodikin S.Ag, Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar dan juga personel dari Polsek Gemuh Polres Kendal.

Usai pelaksanaan shalat jumat, dalam kesempatannya yang diberikan oleh takmir masjid Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.H. menyampaikan maksud dan tujuan dari Polres Kendal dengan kegiatan Safari Solat Jumat tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kendal. Selain itu dengan turun langsung ke wilayah Polres Kendal dapat mengetahui kerawanan yang sering terjadi sehingga bisa dilakukan tindakan pencegahan dan penanganan.

“Apabila semua imamnya bagus maka keamanan akan selalu terjaga. Saya titipkan keamanan ini kepada masyarakat dan bapak- bapak sekalian yang selalu mendudukung Kepolisiam sehingga kamtimas lebih aman dan kondusif”, kata Kapolres.

Sementara itu takmir masjid Kyai Kanafi menyambut positif kegiatan safari jumat yang dilakukan oleh Polres Kendal.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang pada siang hari ini bisa melaksanakan sholat Jum’at di masjid Al hidayah”, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kendal juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Alhidayah yang diterima langsung oleh  takmir masjid.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *