Kesulitan Air Bersih, Warga Dusun Gepor Dapat Bantuan Air Bersih dari Polsek Sukorejo

Polres Kendal – Panas terik matahari tidak menyurutkan semangat warga untuk mendapatkan air bersih. Puluhan keluarga di Dusun Gepor Desa Mulyosari Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal belum lama ini sangat antusias mengantri air bersih yang disediakan oleh Polsek Sukorejo Polres Kendal yang mengadakan bhakti sosial bantuan air bersih untuk warga yang mengalami kekeringan dan kesulitan mendapatkan air bersih.

Menurut Kapolsek Sukorejo AKP Busono, S.H., warga di Dukuh Gepor sangat membutuhkan air bersih, karena setiap harinya warga masyarakat mengambil air bersih di sungai dan harus berjalan hingga 2 Km.

“Sebanyak 78 kepala keluarga sudah 3 bulan terakhir ini kekurangan air bersih, bahkan pada pukul 02.00 Wib dini hari ada yang sudah berangkat mengambil air bersih ke sungai”, terang Kapolsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo juga menambahkan sebanyak satu truk tangki berisi 7.000 liter dan tandon air 1.100 liter yang berada di KMB Patroli Backbone yang disediakan Polsek Sukorejo langsung habis selama 2 jam. Warga masyarakat yang didominasi oleh Ibu-ibu ini sangat bersemangat atas bantuan air bersih yang telah disalurkan oleh Polsek Sukorejo.

Di sisi lain Kepala Desa Mulyosari melalui Kasi Pelayanan Abdul Azis mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Sukorejo AKP Busono dan jajaran yang telah peduli memberikan bantuan berupa air bersih di wilayahnya.

“Atas nama warga kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas kegiatan penyaluran bantuan air bersih dan kepedulian dari Polri khususnya Polsek Sukorejo terhadap warga”, kata Abdul Azis.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *