Kapolsek Limbangan berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di Obyek Wisata Lembah Nirwana

Polsek Limbangan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Kapolsek Limbangan AKP Asri bersama anggotanya melaksanakan kegiatan himbauan di Obyek Wisata Lembah Nirwana Desa Gondang Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, Minggu (23/8/2020).

Pada kesempatan ini juga, Kapolsek bersilaturahmi dengan pemilik dan pengelola tempat wisata tersebut. Kapolsek berpesan bahwa protokol kesehatan tetap harus dipatuhi dan dijalankan sesuai prosedur.

Kapolsek Limbangan AKP Asri mengatakan di Lembah Nirwana ini ia bersama anggotanya berkeliling untuk memastikan bahwa prosedur protokol kesehatan sudah dijalankan, mulai dari pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan di depan pintu masuk.

“Pengunjung juga diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak selama di lokasi wisata”, kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukannya itu dalam rangka mengimplementasikan Inpres No.6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 penularan Covid-19.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin dan berkelanjutan, dan kita berharap semoga pandemi ini segera berakhir”, pungkasnya.

Humas Polres Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *