Satgas Covid19 Kecamatan Gemuh Tindak 33 Warga Pelanggar Protokol Kesehatan

Polres Kendal – Operasi Yustisi terus digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker. Menindaklanjuti hal tersebut untuk meningkatkan disiplin maka terus dilakukan penegakkan hukum bagi pelangar protokol kesehatan seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar bersama Forkompimcam Ringinarum dengan melaksanakan Operasi Yustisi di pertigaan Desa Caruban Kecamatan Ringinarum  Kabupaten Kendal, (Kamis 14/1/2021).

Dalam pelaksanaan operasi yustisi yang diikuti personel gabungan dari Polsek Gemuh, Koramil Ringinarum, Perangkat Kecamatan Ringinarum dan juga Linmas, Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar, S.H. menjelaskan sedikitnya personel gabungan menindak sebanyak 33 pelanggar protokol kesehatan.

“Kami melaksanakan Operasi Yustisi setiap hari tetapi masih banyak masyarakat yang belum menjalankan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru. Dan itu menjadi tugas kita semua guna mendisiplinkan masyarakat  untuk selalu melaksanakan 3M guna menekan penyebaran covid19,” jelas Kapolsek Gemuh.

Selain itu masyarakat juga selalu diingatkan untuk selalu melindungi diri sendiri dan keluarga. Dengan diadakannya kegiatan operasi setiap hari, diharapkan masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menekan perkembangan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Humas Polres Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *