Polres kendal bagikan brosur ajakan pemilu Damai 2024

Polres Kendal Polda Jateng -Satgas Preemtif Subsatgas Sosialisasi Binmas Polres Kendal melaksanakan kegiatan pembagian brosur ajakan Pemilu Damai kepada warga desa donosari, Kecamatan Patebon, Rabu (06/12/2023).

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan melalui Kasat Binmas Iptu Subekhi,SE mengatakan, sosialisasi pemilu damai ini salah satu upaya untuk menyukseskan pemilihan Presiden Wakil Presiden serta legislatif dari pusat hingga Kabupaten.

Dibawah pimpinan KBO Sat Binmas Polres Kendal Ipda Kasiyem para personel yang tergabung dalam Subsatgas Binmas OMB 2023 memberi arahan dan pemberian Brosur langsung menyasar kepada warga di desa donosari kec. Patebon melakukan sosialisasi dan penyuluhan akan pentingnya selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilkum polres Kendal

“Kedatangan kita ke desa-desa untuk bersilaturahmi sekaligus mengajak dan mengimbau warga agar bersama-sama ikuti Pemilu Damai 2024 tanpa adanya pertikaian atau konflik saat pemilihan, Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, salah satunya dengan cara menjaga keamanan lingkungan mulai dari tingkat RT, RW dan seterusnya. ,” ujar Ipda Kasiyem.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan pengertian bagi masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam pemilu 2024 dan pentingnya kesadaran berpolitik sebagai warga negara. ,” pungkas dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *