Kapolres Kendal Jenguk Anak yang Jalani Amputasi Kaki karena Diabetes

Polres Kendal – Mendengar kabar ada seorang anak yang baru saja menjalani operasi amputasi kaki, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K. langsung tergerak hatinya untuk melihat langsung kondisi anak tersebut. Bersama Ketua Bhayangkari Cabang kendal Ny. Yanik Ali dan juga para Pejabat Utama Polres Kendal, Kapolres segera mengunjungi Abel (13th) di rumahnya di Desa Pesaren Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Kendal merasa iba dengan nasib yang menimpa Abel. Seperti yang diketahui, di usianya yang masih sangat muda, anak yang bernama lengkap Abel Nova Azzahra putra dari pasangan Mulyono dan Riyati ini harus kehilangan kaki sebelah kanannya karena diamputasi lantaran menderita penyakit diabetes dan gangguan pada ginjal.

Menurut Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, kunjungannya tersebut sebagai sebuah bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Kendal dan juga Bhayangkari terhadap warganya yang tergolong kurang mampu yang sedang mendapatkan musibah.

“Kami dari Polres Kendal turut prihatin dengan kondisi yang dialami ananda Abel. Kedatangan kami ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Kepolisian. Kami keluarga besar Polres Kendal dan Bhayangkari mendoakan untuk kesembuhan Abel”, ungkap Kapolres Kendal.

Dalam kesempatan ini, sebagai bentuk kepedulian Kapolres Kendal dan Bhayangkari memberikan tali asih kepada Abel. Kapolres berharap dengan bantuan tersebut bisa sedikit membantu Abel dalam perawatan dan pengobatan pasca amputasi yang dijalaninya.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *