Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Para Pengguna Jalan Dapat Masker Gratis dari Polres Kendal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Kendal – Polres Kendal Polda Jateng membagikan masker gratis kepada para pengemudi kendaraan bermotor di Jalan Raya Soekarno – Hatta tepatnya di perempatan Masjid Agung Kendal.

Dalam pembagian masker ini turun secara langsung Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K.,M.M., dan para pejabat utama Polres Kendal. Kapolres Kendal memberikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di perempatan Masjid Agung Kendal ini. Satu persatu pengemudi yang tengah berhenti di traffic light didatangi dan diberikan masker secara gratis.

Menurut Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, pemberian masker secara gratis untuk masyarakat tersebut sebagai salah satu upaya dari Polres Kendal dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Ditengah kelangkaan masker seperti sekarang ini dan banyaknya masyarakat yang membutuhkan, kita berikan masker ke mereka agar bisa lebih menambah kekebalan diri dan mencegah penyebaran virus covid-19”, terang Kapolres Kendal.

Selain untuk membentengi diri dari serangan virus dengan menggunakan masker, Kapolres Kendal juga menghimbau kepada segenap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan juga kebersihan lingkungan.

“Tidak hanya menggunakan masker, masyarakat diharapkan rajin mencuci tangan sesuai prosedur yang benar, agar terhindar dari berbagai serangan virus termasuk Covid-19 yang tengah mewabah ini,” kata Kapolres.

Humas Polres Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *