PS. POP Polres Kendal Juara 1 Turnamen Sepakbola Persekap Cup Krompaan

Kendal – Tim sepakbola PS. POP Polres Kendal berhasil keluar sebagai juara 1 dalam Turnamen Sepakbola Persekap Cup 2018 yang digelar di Lapangan Desa Krompaan Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal. PS. POP Polres Kendal memastikan gelar juara setelah mengalahkan tim Pandowo FC. Mororejo Kaliwungu di pertandingan final, Minggu (6/1/2019).

Dari awal pertandingan kedua tim bermain apik dan cukup berimbang. Permainan saling menyerang membuat suporter masing-masing kubu yang memadati lapangan bersorak untuk memberikan dukungan. Alhasil di babak final yang menyuguhkan permainan menarik ini berakhir dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan PS. POP Polres Kendal. Gol dari PS POP dicetak oleh Budi dan Komarudin sedangkan dari Pandowo dicetak Ardiansyah.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.Si selaku Pembina PS. POP Polres Kendal yang turut menyaksikan langsung dalam pertandingan final sore ini mengatakan keikutsertaan Polres Kendal dalam turnamen yang sudah berlangsung kurang lebih satu bulan itu selain sebagai perserta turnamen untuk menghibur warga juga sebagai salah satu upaya dari Polres Kendal untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan warganya melalui sarana olahraga.

“Selamat kepada PS. POP Polres Kendal yang telah menjuarai turnamen Persekap Cup ini. Namun yang terpenting bukan masalah menang atau kalah, namun sportivitas dan kejujuran dalam sepakbola ini perlu kita bawa dan kita tanamkan dalam kehidupan bermasyarakat”, terang Kapolres.

Di jajaran Tim PS. POP Polres Kendal sendiri sebagai pelatih diampu oleh Coach Bripka MS. Kamal, Asisten Pelatih Brigadir Ahmad Sarifudin, Manajer Tim Briptu Bayu Prakoso, serta official dari personel Polres Kendal. Sedangkan dari sisi pemain PS. POP mendatangkan beberapa pemain dari PSIS Semarang, Bali United, Persibangga Purbalingga yang bergabung dengan pemain dari personel Polres Kendal.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *