KabagOps Polres Kendal bersama Anggota DPRD Komisi A Kabupaten Kendal Gelar Sosialisasi Covid-19

KENDAL – Anggota DPRD Kabupaten Kendal Komisi A Fraksi PKB Titut Sumarni dan Fraksi Gerindra Muhammad Syarif hidayatulloh bersama Kapolres Kendal yang saat ini diwakili oleh Kabag ops mewakili Kapolres Kendal Kompol Winarno hadir dalam acara sosialisasi Covid 19 yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Kebondalem Kecamatan Kendal pada hari Senin 07/3/2022.

Turut hadir dalam acara tersebut
Camat kendal kota Asiati rosyada, S.sos, Lurah Kebondalem dan perangkat, RT dan RW Se Kelurahan Kebondalem, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmudi, S.H.,Babinsa Sertu Sigit Budi ,Bidan Desa dan Ibu PKK Kelurahan Kebondalem.

Dalam acara tersebut Kabag Ops. Polres Kendal dalam hal ini mewakili Kapolres Kendal menjelaskan ” Di Kabupaten Kendal dari tahun 2021 sampai 2022 sangat tinggi, dalam catatan kami Perkembangan covid-19, Total terkonfirmasi sebanyak 20.711 orang, Kasus aktif 1. 884 orang, Angka kesembuhan sebanyak 17.900 orang, Angka kematian 927 orang, ” jelasnya.

” Adapun Upaya upaya polres Kendal atasi lonjakan covid-19, melaksanakan tracing contak erat, melaksanakan penyemprotan disinfektan dilingkungan yang terconfirmasi,
Melaksanakan penyemprotan dis infektan di sekolahan sekolahan maupun tempat publik lainnya, Melaksanakan oprasi Yustisi bersama satgas covid-19, Melaksanakan vaksinasi booster, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *