Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pageruyung Laksanakan Patroli Dialogis

KENDAL – Kepolisian Sektor Pageruyung menggelar patroli BLP di Wilayah Kecamatan Pageruyung, Kamis (25/4/2024). Patroli BLP tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan dalam menjaga keamanan masyarakat pasca lebaran Idul Fitri 1445 H.

Patroli keamanan ini dipimpin KSPK 2 Polsek Pageruyung Aipda Diono bersama Bhabinkamtibmas Briptu Imam Satoto menggunakan Backbone Polsek Pageruyung.

Sasaran Patroli kali ini di beberapa wilayah Kecamatan Pageruyung antara lain jalan raya cebak, jalan raya hutan lindung surokonto wetan, hotel, perbankan, pertokoan dan pemukiman warga.

“Kita berikan pesan di masyarakat bahwa Polri siap menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat pasca merayakan Lebaran khususnya di wilayah Kecamatan Pageruyung,” ujar Aipda Diono.

Ditambahkan Ka SPK 2, Malam serta pagi hari relatif lebih rawan tindak pidana, karena saat malam situasi sepi, kita tingkatkan giat BLP untuk mengantisipasi kerawanan terebut.

“Walaupun masih dalam rangka Pos Pam Lebaran tapi kami maksimalkan anggota untuk melaksanakan BLP sebagai bentuk dan upaya menciptakan Sitkamtibmas di Wilayah Kecamatan Pageruyung”, tutup Aipda Diono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *